Gangguan Jin Pada Balita = Gangguan Jin Pada Ortu

Gangguan Jin Pada Balita = Gangguan Jin Pada Ortu

Assalamualaikum ustadz…
Barakallahu fikh…

Nama saya Agung 32th..anak saya 3 putri semua..yg tertua 6,5th dan baru masuk sd.
Permasalahan berawal sejak tiga bulan lalu, saat saya sekrluarga pulang kampung ke rumah orang tua istri di jawa timur, sementara saya tinggal di jakarta. tujuan utama kami adalah menghadiri pernikahan saudara sekalian bersilaturahim.
Seperti anak kecil biasanya,anak saya slalu menghabiskan waktunya dengan bermain dengan teman sebayanya selama kami disana.
Setelah kami pulang ke jakarta,dia selalu merengek terus minta balik lagi ke rumah orang tua kami pengen main lagi dengan teman2nya, dan ini mgkin normal.
Tapi yang aneh,sikapnya jadi berubah. Dia sangat susah sekali disuruh belajar,membaca,apalagi bacaan quran dan hafalan juzama. Sholat juga jadi lelet,sampe kami harus kerasin dan paksa,kadang kami kasihan.
Kami baru sadari saat kami kembali plg mudik lebaran ke tempat yg sama,kami di kasihtau sama orang situ (profesinya adalah tukang pijit refleksi), bahwa anak saya benar diikuti oleh jin. Sempat dipegang2 sebentar dan dikasihtau kalo itu dari jin penunggu di sekitar lingkungan rumah org tua kami.
Tukang pijit itu berusaha akan mbantu kami sebisa mungkin.
Apa yang musti saya lakukan,sementara tidak lama lagi kami musti kembali ke jakarta,dan anak kami musti sekollah lagi.
Saya slalu bdoa kpd Allah,jgn sampai gangguan jin ini menyulitkan saya mendidik anak kami menjadi anak yg sholehah dan berakhlak.
Mohon jawaban dan nasehat dari ustadz.
Jazakalllah khairon katsiroo

Agung

Assalamu’alaikum wr.wb

Mohon maaf baru balas.

Dari gejala yag Bapak sebutkan, kemungkannya sangat besar putri Bpk sdg mengalami gangguan jin.

namun yg perlu diperhatikan, gangguan yg terjadi pada anak2 seringkali ada hubunganya dengan salah satu dari kedua orang tuanya. yg sering terjadi, jika anak anak sedang mengalami gangguan jin maka kedua orang tuanya atau salah satunya, biasanya juga sdg mengalami gangguan jin. gangguan jin yg terjadi pada anak2 hnyalah akibat saja, sdgkan sumber gangguan yg lbh dominan tjd pada orang tuanya atau kakek neneknya. untuk meruqyah anak teresbut, lakukan ruqyah sperti biasa,dg membacakan al qur’an, dan diminumkan air yg sdh dibacakan alqur’an. akan tetapi cara yg lebih baik : kedua orang tuanya juga diruqyah bersamaan dengn anak. proses ruqyah tdk harus datang ke peruqyah. kita bisa melakukanya sendiri dirumah bersama istri dan anak. yang terpenting adalah rutin. upayakan setiap hari meruqyah disi sndiri, istri dan anak minimla 30 menit dalam satu sesi. sehari bisa 1-2 kali sesi ruqyah. usahakan selama 1 pekan full, tanpa putus meruqyah keluarga. minum air ruqyah bisa 2-3 kali sehari. setelah satu pekan silahkan dievaluasi lagi perkembangnnya.

Demikian semoga bermanfaat.

wassalm.

nadhif

Terapis pengobatan tradisional yang mengusai berbagai macam tehnik pengobatan seperti Ruqyah Syariyyah, Bekam, Akupunktur, Pijat khusus nyeri, Keseleo patah tulang dan Herbal yang sudah berpengalaman.

Tagged with: , , , ,