Refleksi Kaki

Reflexology

82b76-titikakupunturtelapakkaki

Menerima Refleksi Panggilan ke rumah atau kantor untuk wilayah Jabodetabek.

Menurut peneliti dari University of Portsmouth, ini adalah penelitian pertama yang membuktikan bahwa terapi pijat refleksi sukses menyembuhkan penyakit akut.

Selama ini, sakit punggung atau nyeri sendi biasanya disembuhkan dengan bantuan obat. Tetapi sekarang penderita penyakit tersebut mungkin lebih baik melirik alternatif lain untuk menyembuhkan kondisinya” papar Dr. Carol Samuel, seperti yang dikutip Daily Mail. Ia menambahkan kalau cara kerja terapi pijat refleksi mirip dengan akupunktur. Keduanya memicu otak mengeluarkan senyawa yang mampu mengurangi rasa sakit pada tubuh. Dari penelitian yang dilakukan Dr. Carol dan timnya, terapi pijat refleksi mampu meredakan kondisi penderita sakit punggung mau pun nyeri sendi sebanyak 40-45 persen.

Hasil penelitian tersebut dilaporkan di Journal of Complementary Therapies in Clinical Practice. Pijat refleksi adalah salah satu jenis pijat yang terfokus pada titik-titik anggota tubuh tertentu karena keluhan tertentu. Biasanya pijat refleksi ini sering berpusat pada telapak kaki. Telapak kaki yang mempunyai titik-titik syaraf yang sangat banyak. Apabila ditekan pada bagian tertentu bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Anda harus sedikit tahan pada rasa sakit ketika dipijat atau ditekan.

Refleksi adalah metode terapi pengobatan tradisional dengan melakukan pijatan yang terfokus pada titik jaringan syaraf pada bagian kaki. Terapis Refleksi Terapi Islam berpengalaman dalam menangani pasien dengan metode diagnosa dan terapi yang tepat adapun prinsip utama Refleksi yaitu segala macam penyakit atau masalah kesehatan semuanya akan terkait dengan syaraf kaki, oleh karena itu tindakan terapi menstimulasi jaringan syaraf kaki dengan totok/pijatan pada titik yang telah ditentukan sangat bermanfaat dalam penyembuhan penyakit ringan mau-pun kronis, melancarkan peredaran darah, relaksasi otot otot, menghancurkan lemak atau kolestrol yang berada di seluruh tubuh serta memperbaiki jaringan syaraf tubuh..

Sebagai informasi tambahan organ vital tubuh yang tak kalah pentingnya adalah sum-sum tulang belakang, merupakan organ yang berfungsi menghantarkan impuls menuju otak berperan dalam proses gerak refleks dan memproduksi sel darah merah, jika produksi sel darah mengalir keseluruh tubuh dengan baik maka orang tersebut akan menjadi sehat dan sebaliknya jika sirkulasi darah tidak lancar metabolisme tubuh akan terganggu.

Penyakit yang dapat disembuhkan oleh Refleksi : Syaraf Kejepit HNP, Nyeri Punggung, Sakit Leher, Insomnia, Asam Urat, Rematik, Migrain, dsb. Terapis Refleksi Terapi Islam juga menangani terapi dalam membantu penyembuhan penyakit kronis seperti : Hipertensi, Stroke, Kegagalan Fungsi Organ tubuh (ginjal, liver, jantung dst), diabetes, Kanker, Parkinson, Kelainan fungsi syaraf dan lain sebagainya.

Tempat Refleksi, Klinik Refleksi, Pengobatan Alternative Refleksi, Pengobatan Tradisional Refleksi

Hubungi Terapis Panggilan Abu Mirza 081281162414 (Jabodetabek)