Ruqyah Darurat

Ruqyah Darurat

Ruqyah Darurat

Ruqyah Darurat

Ruqyah Darurat

Ruqyah Darurat

LANGKAH PERTAMA JIKA GANGGUAN JIN TERJADI

Ada baiknya anda mengulang membaca gejala-gejala gangguan jin pada diri Anda. Dan berusahalah untuk lebih teliti dan jujur agar semakin jelas apakah gangguan itu benar-benar terjadi pada diri anda atau tidak. Hindari segala bentuk permakluman, misalnya Anda sering pusing, jangan memberi permakluman seperti : Ah, mungkin ini pusing biasa, ah ini mungkin karena saya sedang kecapekan. Jangan lakukan itu. Jika Anda bener-benar sering pusing, anggap saja ini salah satu gejala gangguan jin dulu.

Setelah anda melihat dan memastikan semua gejala-gejala gangguan jin yang terjadi pada diri anda, lakukan hal-hal berikut :

  1. Berusaha untuk setenang mungkin, jangan panic, sabar dan berusahalah untuk pasrah kepada Alloh SWT. Yakinlah bahwa jin itu lemah dan tidak mungkin jin dapat mengalahkan Al Qur’an. Keyakinan ini harus ada dalam diri Anda, karena ini bagian dari iman.
  2. Konsultasikan permasalahan anda ke klinik Ruqyah terdekat, jangan pernah terlintas keinginan pergi ke paranormal atau dukun. Hati-hatilah ketika anda akan meminta bantuan orang karena sangat sulit membedakan antara pengobatan yang murni dengan al Qur’an dan dukun karena banyak dukun yang mengatasnamakan agama. Lebih baik Anda bertawakal pada Alloh dan kembalilah pada Al Qur’an, karena tidak ada jin yang bisa mengalahkan Al Qur’an.
  3. Jika anda tidak menemukan klinik ruqyah syar’iyyah, tidak perlu khawatir, lakukan hal-hal dibawah ini.
  4. Jagalah sholat 5 waktu, bagi laki-laki lakukan sholat berjamaah di masjid.
  5. Bacalah Al Baqoroh setiap hari. Bacalah sampai selesai surat Al Baqoroh dalam satu hari. Lakukan ini selama 1 minggu atau lebih.
  6. Jika anda kesulitan membaca Al Qur’an, dengarkanlah CD/kaset tilawah tartil Al Qur’an minimal 1 jam per hari selama 1 pekan / lebih.
  7. Minumlah air ruqyah setiap hari. Caranya : ambil air dalam gelas, lalu bacakan Ayat Qursy, Al Falaq Annas. Baca beberapa kali, dekatkan bibir anda ke gelas tersebut selama membaca. Minumlah air ruqyah sehari minimal 3 kali.

Bacalah dzkir pagi dan petang, terutama :

  1. Al Baqoroh 1-4, Ayat Qursy dan 2 ayat setelahnya, 3 ayat terakhir Al Baqoroh
  2. Al Ikhlash, Al falaq, An Nas masing-masing 3 kali pagi dan petang.

Reaksi yang mungkin muncul selama terapi mandiri :

  1.  Pusing Mual dan muntah
  2. Tidak bisa tidur
  3. Gangguan semakin menurun bahkan hilang (bersyukurlah, mudah-mudahan gangguan pada diri anda sudah selesai)
  4. Gangguan semakin bertambah (tidak perlu khawatir, teruskan terapi, reaksi akan berangsur-angsur menurun.)

Jika tidak muncul reaksi apapun padahal gejala/tanda gangguan sangat jelas, maka yang harus anda lakukan adalah :

  1. perbanyak istighfar dan bertaubat.
  2. ulangilah proses terapi mandiri selama beberapa hari.
  3. ikuti panduan di katergori TIPS RUQYAH
  1. Baca dan ikuti panduan PERSIAPAN RUQYAH DAN TIPS-TIPS RUQYAH, Anda dapat membacanya di Kategori TIPS TERAPI. Bacalah semua tulisan di Kategori TIPS TERAPI.
  2. Lakukanlah semua tips terapi tersebut dengan disiplin, sabar dan tawakal. Jangan berusaha mencari jalan pintas, mencari dukun atau para normal. Yakinlah pada diri Anda sendiri, yakinlah pada Pertolongan Alloh dan yakinlah pada Al Qur’an dan Sabda Nabi. Hanya Al Qur’an dan sabda Nabi-lah sumber informasi paling terpercaya.

Ruqyah Darurat

Semoga Alloh memudahkan setiap urusan kita. Amin

Terapis pengobatan tradisional yang mengusai berbagai macam tehnik pengobatan seperti Ruqyah Syariyyah, Bekam, Akupunktur, Pijat khusus nyeri, Keseleo patah tulang dan Herbal yang sudah berpengalaman.

Tagged with: , , , , , , , , , , , , , , , ,