TERAPI BEKAM BINTARO

TERAPI BEKAM BINTARO

ALAMAT TEMPAT BEKAM DI BINTARO SILAHKAN HUBUNGI 081281162414

TERAPI KESEHATAN BEKAM BINTARO adalah Salah satu alternatif  TERAPI KESEHATAN secara islam dan Kami Melayani Terapi Bekam Panggilan Tangerang Selatan Pamulang, Reni Jaya, Bekam Pondok Petir untuk anda yang tinggal di daerah Pamulang, Ciputat, Bintaro, BSD Tangerang Selatan РUntuk Terapi Bekam Reni Jaya, Bekam Pondok Petir Terapi Bekam Sawangan, Terapi Bekam Parung, Bekam Bintaro silahkan hubungi kami di 081281162414 (Call/WA/SMS)

Hipertensi
Hipertensi atau yang lebih dikenal dengan tekanan darah tinggi merupakan salah satu penyakit yang ditandai dengan peningkatan tekanan darah dalam tubuh. Hipertensi dapat ditetapkan sebagai tingginya tekanan darah secara menetap dimana sistolik >140 mmHg dan tekanan darah diastolic >90 mmHg. Hipertensi sering juga disebut sebagai pemicu dan penyebab berbagai penyakit lain yang akhirnya berunjung kematian. Hipertensi sering disebut sebagai silent killer dimana gejala dapat bervariasi pada masing-masing individu dan hampir sama dengan gejala penyakit lainnya. Gejala-gejalanya itu adalah sakit kepala/rasa berat di tengkuk, vertigo, jantung berdebar-debar, mudah lelah, penglihatan kabur, telinga berdenging (tinnitus) dan mimisan.
Hipertensi diklasifiasikan menjadi hipertensi primer dan hipertensi sekunder. Hipertensi sekunder adalah peningkatan tekanan darah yang diakibatkan karena penyakit lain. Penyebab hipertensi sekunder yaitu hipertensi ginjal, feokromositoma (suatu tumor di medulla adrenal yang mengeluarkan epinefrin dan norepinefrin secara berlebihan), dan hipertensi neurogenic, Sedangkan hipertensi primer masih belum diketahui penyebabnya.
Penatalaksanaan hipertensi dimulai dari memodifikasi gaya hidup dan berolahraga. Modifikasi gaya hidup dapat dilakukan dengan membatasi asupan garam tidak lebih dari 6 garam perhari, menurunkan berat badan, menghindari minuman berkafein, rokok, dan minuman beralkohol. Olah raga juga dianjurkan bagi penderita hipertensi yakni, dengan frekuensi 3[-5x per minggu. Selain itu istirahat yang cukup (6-8 jam) dan mengendalikan stress merupakan hal yang tidak bisa diabaikan dalam mengontrol hipertensi. Obat-obatan yang digunakan dalam menangani hipertensi terdiri dari golongan diuretic, angiotensin converting enzyme inhibitor, angiotensin reseptor blocker, calcium canal blocker, dan beta blocker.

Bekam Jakarta Timur, Bekam Jakarta Utara, Bekam Jakarta Selatan, Bekam Jakarta Barat, Bekam Jakarta Pusat, Bekam Tangerang Selatan, Bekam Tangerang Kota, Ruqyah Jakarta Timur, Ruqyah Jakarta Utara, Ruqyah Jakarta Selatan, Ruqyah Jakarta Barat, Ruqyah Jakarta Pusat

Terapis pengobatan tradisional yang mengusai berbagai macam tehnik pengobatan seperti Ruqyah Syariyyah, Bekam, Akupunktur, Pijat khusus nyeri, Keseleo patah tulang dan Herbal yang sudah berpengalaman.

Tagged with: , , , , , , , , , , , , , , , , ,