Ini Alasan Anak Kita Nakal

Ini Alasan Anak Kita Nakal

Ini Alasan Anak kita Nakal

Ini alasan anak kita menjadi nakal, kadang kita sebagai orang tua bingung menghadapi anak kita yang nakal, Ruqyah untuk keluhan anak nakal secara Islam dan Kami Melayani Terapi Ruqyah Panggilan Tangerang Selatan puri, kedoya, kembangan, kebon jeruk, pesanggrahan, petukangan, kebayoran lama dan baru, untuk anda yang tinggal di daerah Pamulang, Ciputat, Bintaro, BSD Tangerang Selatan – Untuk Terapi Ruqyah di tangerang kota, cipondoh, kunciran, medland, karawaci Terapi Ruqyah anak nakal, Terapi Ruqyah Parung, Ruqyah Bintaro silahkan hubungi kami di 081281162414 (Call/WA/SMS)

Apakah anak anda termasuk anak yang nakal, bandel dan susah diatur ? Anda merasa kewalahan mengurusinya ? Tenang dalam artikel kali ini penulis akan mencoba untuk memaparkan bagaimana cara menghadapi anak-anak yang nakal, sulit diatur dan bandel.

Ini alasan anak kita nakal

Pada beberapa kasus mungkin anda menemukan anak-anak anda yang periang dan juga penurut terhadap nasehat anda. Namun anda pasti akan terkejut jika tiba-tiba anak anda berubah menjadi sosok yang nakal, pembangkang, mudah marah, hiperaktif, cengeng dan sikap-sikap lain yang tidak disenangi. Maka dari itulah terkadang anda sebagai orang tua merasa jengkel dan marah ketika menghadapinya. Namun, sebagai orang tua tentulah tidak bisa jika hanya dengan marah-marah, melainkan peranan orang tua begitu penting untuk menghadapi anak yang semacam itu. Lalu bagaimana caranya? Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan.

Tips pintar untuk menghadapi anak yang nakal, bandel dan sulit untuk diatur:

  1. Lakukan pendekatan kepada anak.

Ketika anak anda rewel, nakal dan susah diatur sebaiknya jangan hadapi dia dengan keras, emosional, dan penuh amarah. Sebab cara itu tidak akan bisa menyelesaikan permasalahan yang ada, justru anak akan semakin rewel dan nakal. Jika itu sudah terjadi, maka anda pun akan merasa kerepotan untuk mengurusinya.

Oleh karena itulah, anda harus melakukan pendekatan yang baik, berilah nasehat dengan lembut bahwa apa yang dilakukannya itu tidak baik. Selain itu, anda sebagai orang tua juga harus menjaga kekonsistenan, jangan sampai goyah karena anak merengek menangis. Sebagai contoh, ketika anak anda meminta terus mainan yang harganya mahal, katakan tidak, jika anda sudah mengatakan tidak maka jangan luluh karena tangisannya, melainkan biarkanlah sampai dia pada akhirnya menurut dengan anda. Dengan demikian, anak anda akan terbiasa dengan apa yang anda ajarkan.

  1. Tunjukanlah tekat yang kuat terhadap anak.

Selain harus menjaga kekonsistenan, anda sebagai orang tua juga harus memiliki tekat yang kuat dalam menghadapi anak anda yang memang nakal. Ketika si kecil sedang bertengkar hebat, dan anda sebagai orang tua sulit untuk melerainya, anda harus menunjukan tekad yang kuat. Tentu hal itu sangatlah penting anda miliki sebab jika kita menyerah, meski pun sebenarnya anak-anak tidak tahu apakah mereka bisa menang atau tidak. Maka dari itulah, dengan tekad yang kuat secara internal yang anda miliki akan menjauhkan anak anda dari hal-hal yang buruk.

Baca juga temapat bekam Bintaro ciledug dan sekitar nya.

  1. Buatlah peraturan yang khusus untuk anak.

Buatlah peraturan khusus yang sebelumnya telah dibicarakan terlebih dahulu dengan anak-anak anda. Peraturan yang anda buat harus memiliki konskuensi supaya anak dapat berusaha menghindari perbuatan nakal tersebut. Semakin anda sabar maka anak-anak anda akan semakin mudah untuk dikendalikan oleh anda. Jangan lupa untuk selalu memberlakukan peraturan yang sudah anda buat supaya anak anda mengingat batasannya. Selain itu, anda harus selalu memberikan anak penghargaan pada saat anak melakukan hal-hal yang baik, seperti memberi pujian kepadanya.

  1. Tunjukan sikap yang manis dan lembut kepada anak.

Ketika anak kita melakukan hal yang buruk ditempat umum tentu kita sebagai orang tua merasa dongkol dan ingin memarahi anak tersebut. Namun ternyata tindakan semacam itu sangat salah didalam upaya mendidik anak yang nakal, karena anak akan semakin menangis keras-keras, semakin berontak dan semakin bertingkah yang nakal. Namun anda harus memberikan sikap yang penuh kelembutan, berikanlah dia pengertian dan berusaha untuk memaafkannya.

Cobalah untuk bertanya pada anak anda, mengapa melakukan kesalahan, karena terkadang mereka melakukan hal yang salah bukan karena keinginannya sendiri, melainkan karena dorongan dari lingkungan sekitar.

  1. Jangan terlalu memanjakan anak.

Tentu kita tahu bahwa sikap memanjakan anak yang ditanamkan sejak dini akan berpengaruh buruk bagi perkembangan anak. Hal itu akan mengakibatkan anak menjadi terbiasa dengan jalan yang mudah ketika dia ingin mendapatkan sesuatu. Hal tersebut akan terlihat ketika suatu saat nanti keinginannya tidak terpenuhi maka dia akan menunjukan sikap yang membangkang kepada anda sebagai orang tuanya. Maka dari itulah, anda sebagai orang tua jangan memanjakan anak-anak anda, tetapi perlakukanlah dia dengan baik dan sewajarnya saja.

  1. Berikanlah contoh yang baik untuk anak-anak anda.

Perlu anda tahu bahwa anak yang masih berada dalam tahap pengembangan dan pertumbuhan akan cenderung menirukan apa yang telah anda lakukan. Dia sangat mudah menyerap apapun yang terjadi disekitarnya, maka jika anda ingin anak-anak anda tumbuh menjadi sosok yang baik, patuh dan tidak nakal, sebaiknya berikanlah contoh dengan baik. Berikanlah sikap yang baik, jangan berkata yang kasar atau yang buruk ketika dihadapan anak. Selain itu, usahakan untuk menjauhkan anak-anak anda dari perbuatan-perbuatan yang buruk yang nantinya akan berpengaruh terhadap perkembangan dan pertumbuhan anak anda.

Sebagai contoh anda harus menjauhkan dari tontonan televisi yang menayangkan kekerasan, teman yang nakal dan tontonan kriminilitas.

  1. Jangan memberikan label buruk pada anak-anak anda.

Ketika anak anda nakal dan bandel, maka anda sebagai orang tua janganlah sekali-kali memberikan label yang buruk pada mereka. Sebagai contoh “kamu anak yang nakal, bandel, susah diatur.” Justru pemberian label itu akan menjadikan anak semakin nakal, dia beranggapan bahwa sifat nakal yang dimiliki adalah karakternya, sehingga akan menyusahkan anda sebagai orang tua untuk mendidiknya.

Demikian tadi pembahasan tentang cara menghadapi anak yang nakal, bandel dan susah diatur. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk anda para orang tua.

Ini  alasan anak kita nakal

Sikap kasar anak pada Ibu menyebabkan gangguan jin/makhluk halus

Peristiwa ini dialami oleh salah seorang pasien saya di kota Probolinggo, Jawa Timur. Laki-laki, dia berusia sekitar 20 tahun. Dia mengeluh sakit pusing cukup lama. Sudah 5 kali dia diterapi ruqyah tapi belum menunjukan hasil yang memuaskan.

Masih sering pusing. Kemudian saya jelaskan secara detil sumber-sumber penyebab munculnya gangguan jin pada diri manusia. Jika sumber-sumber penyebab itu ada dalam diri kita maka kita berpotensi diganggu oleh makhluk halus/jin. Anehnya dia merasa tidak ada satu pun dari beberapa sumber penyebab gangguan jin yang ada pada dirinya. Saya katakan tidak mungkin. Pasti ada meskipun kecil dan hanya satu. ” Cobalah renungkan dan jujurlah karena semakin kita pandai mengenali penyebab gangguannya maka semakin mudah pula penyembuhanya ” kata saya waktu itu. Sampai dia kemudian mengatakan “saya pernah ada masalah dengan ibu”

Maka saya minta dia mengucapkan dengan khusyu’ dan sungguh-sungguh dalam hati, kalimat-kalimat tobat dan penyesalan atas sikap kasarnya itu, berjanji segera minta maaf kepada ibu dan berjanji tidak mengulanginya. Setelah itu, saya bacakan ayat tentang doa kepada pada kedua orang tua. Sesaat kemudian, dia merasa ada sesuatu yang lepas dari dalam dirinya dan terasa lega. Alhamdulillah, proses terapi tidak lebih dari 10 menit.

https://konsultasiruqyah.wordpress.com

#terapi panggilan   #terapi bekam   #terapi ruqyah   #terapi saraf kejepit   #bekam di   #bekam terdekat   #bekam panggilan   #bekam bintaro   #bekam bsd   #bekam tangsel   #bekam ciledug   #bekam tangerang   #bekam jakarta   #ruqyah di   #ruqyah terdekat   #ruqyah panggilan   #ruqyah bintaro   #ruqyah bsd   #ruqyah tangsel   #ruqyah ciledug   #ruqyah tangerang   #ruqyah jakarta   #terapi di   #terapi terdekat   #terapi bintaro   #terapi bsd   #terapi tangsel   #terapi ciledug   #terapi tangerang   #terapi jakarta   #tempat terapi   #tempat bekam   #bekam wanita   #ruqyah anak   #ruqyah rumah

Terapis pengobatan tradisional yang mengusai berbagai macam tehnik pengobatan seperti Ruqyah Syariyyah, Bekam, Akupunktur, Pijat khusus nyeri, Keseleo patah tulang dan Herbal yang sudah berpengalaman.

Tagged with: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,