Mengenali Tanda Anak Di Ganggu Jin

Mengenali tanda-tanda anak diganggu oleh jin bukanlah perkara yang mudah, karena tandanya hampir seperti anak normal pada mestinya. Oleh karena itu, inilah pembahasan rinci mengenai tanda anak yang diganggu oleh jin.

Mengenali anak di ganggu Jin pengganggu ini bisa berpengaruh pada proses perkembangan anak, karena gangguan jin secara tidak langsung menyerang psikis si anak.

Mengenali tanda-tanda anak diganggu oleh jin
Mengenali tanda-tanda anak diganggu oleh jin

Dikategorikan sebagai anak adalah jika berusia 7-14 tahun, Ketika kondisi psikisnya terganggu, maka ini juga secara langsung berpengaruh pada perkembangan mental dan fisiknya.

Mengenali anak di ganggu Jin, Anak yang diganggu oleh jin akan sulit untuk berekspresi dan berkreasi. Bahkan berpengaruh bagi keluarga, karena anak ini akan merasa sangat jauh dengan keluarganya. Merasa hidupnya tidak tenang dengan menyembunyikan perasaan takut serta emosi negatif.

Tanda diganggu jin sebenarnya sangat sulit untuk diamati, oleh karena itu kami telah merangkum 7 tanda anak diganggu jin sebagai poin penting bagi Anda untuk menganalisisnya

  • Pandangan selalu kosong
    Anak yang diganggu oleh Jin cenderung sering melamun dan pandangan yang kosong, ini adalah salah satu tanda yang paling menonjol. Karena muncul rasa trauma dari apa yang dilihat dan hal ganjil yang dialami oleh anak.
  • Menjadi anak pendiam
    Tanda ini biasanya terjadi secara tiba-tiba, ini juga masih berkaitan dengan tanda pertama. Ketika anak didatangi sosok jin yang mengganggunya, ia akan cenderung diam dan tidak berani menunjukkan ekpresi takutnya.
  • Sering membangkang
    Selain menjadi anak yang pendiam, anak yang diganggu oleh jin memiliki emosi negatif yang dipendam. Emosi negatif ini secara tidak langsung akan membentuknya menjadi anak yang pembangkang, tidak mau mendengarkan nasihat dan tidak mau melaksanakan perintah.
  • Insomnia (susah tidur)
    Karena pikiran negatif ini membuat anak selalu terbayang-bayang wujud sosok jin yang mengganggunya. Tak ayal jika pada malam hari pikiran anak diganggu dengan bayangan sosok menyeramkan dari jin. Normalnya, anak-anak setidaknya harus sudah beristirahat maksimal pukul 9 malam. Jika ini terjadi secara terus menerus dan tidak segera disembuhkan (insomnianya) akan berdampak pada kesehatan jasmani dan rohaninya. Karena insomnia dapat berdampak pada kesehatan diri dan menyebabkan stroke, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, obesitas, dan menurunkan imun (sistem kekebalan dalam tubuh).
  • Berbicara sendiri
    Jika Anda mendapati anak Anda suka berbicara sendiri atau mengeluh yang tidak jelas, maka ini adalah tanda yang paling bisa terlihat. Selain anak tidak berani mengungkapkan perasaannya, berbicara sendiri bisa jadi karena ia resah karena hal ganjil yang dirasakannya. Bisa jadi juga anak Anda sedang berkomunikasi dengan jin yang mengganggunya, biasanya hal ini terjadi di tempat yang sepi. Jika halaman rumah Anda cukup luas, ini sangat riskan karena dikhawatirkan anak Anda akan melakukan hal yang tidak diinginkan ketika Anda tidak memerhatikannya.
  • Enggan untuk bergaul
    Seorang anak yang diganggu oleh jin memang memiliki perilaku yang aneh seperti suka menyendiri, hingga tidak mau bergaul dengan teman sebayanya (peer group). Apalagi jin pengganggu ini memang bertujuan untuk membuat hari-hari dari anak ini sangat suram. Ketika anak Anda tidak mau bergaul dengan teman sebayanya, ini akan merusak mental dan sistem perkembangan otaknya. Karena pada usia anaklah stimulus dari luar sangat penting bagi pembelajarannya.
  • Makan yang tidak wajar Hal ini mugkin tidak cukup menonjol bagi Anda, tapi ketahuilah bahwa anak yang diganggu oleh jin sangat tidak wajar ketika makan. Makan yang sangat lahap dan tidak mau makan adalah tanda yang biasa bagi Anda. Ketika anak makan sangat banyak atau selalu lapar, bisa jadi dirinya sedang didiami oleh jin yang menyerap energi anak Anda. Dan jika anak Anda tidak mau makan, bisa jadi napsu makannya menurun karena dalam pandangan anak tersebut terbayang makanan yang menjijikan karena pengaruh jin.

Terapis pengobatan tradisional yang mengusai berbagai macam tehnik pengobatan seperti Ruqyah Syariyyah, Bekam, Akupunktur, Pijat khusus nyeri, Keseleo patah tulang dan Herbal yang sudah berpengalaman.