Obat Nyeri

Obat nyeri, rasa sakit yang membelenggu hampir sepanjang waktu membuat Saya nyaris putus asa.  Kalau saja Saya tak bertemu dengan seorang ahli pengobatan yang berhasil mendiagnosa penyakit Saya dengan akurat, saya mungkin kini sudah tinggal nama. Rasa nyeri itu awalnya Saya alami sejak sekitar 9 tahun lalu. Ketika terbangun dari tempat tidur pada suatu pagi, telapak kaki Saya terasa sakit seperti ditusuk-tusuk jarum. Saya awalnya mengira hal itu hanya sesuatu hal biasa.

obat nyeri
obat nyeri

Obat nyeri, tetapi kemudian, rasa sakit itu kerap Saya rasakan setiap pagi dan selalu mengganggu aktivitas Saya. Seiring berjalannya waktu, keluhan nyeri sendi pun semakin menjadi. Saya pun lalu memeriksakan kondisi kesehatan Saya kepada seorang dokter, dan Saya pun divonis menderita asam urat.  Tetapi pengobatan dokter tak kunjung memperbaiki kondisi Saya. Saya pun lalu memutuskan untuk menemui dokter lainnya, dan kali ini Saya divonis menderita rematik.

Obat nyeri, dari hari ke hari, rasa sakit pada sendi tak kunjung jua menjauh dari tubuh Saya. Obat-obat pereda sakit yang diberikan dokter hanya mampu meredam penderitaan Saya untuk beberapa saat saja. Sementara seluruh sendi pada bagian tubuh Saya semakin kaku dan linu saja, sehingga membuatnya Saya putus asa. Tak jarang Saya pun mengerang kesakitan menahan rasa sakit yang Saya alami. Saya bahkan sering terjatuh, terbujur kaku dan tidak bisa bangkit dari tempat tidur di pagi hari selama beberapa jam karena semua sendi terasa sangat linu. 

Akibat penderitaan ini pula, Saya hampir kehilangan banyak hal penting dalam hidup Saya. Pekerjaan Saya sehari-hari sebagai pegawai di sebuah kantor lembaga keuangan di Jakarta praktis terganggu. Bahkan, Saya pun begitu terpukul karena tak lagi bisa menjalani kehidupan sebagaimana mestinya “Saya nyaris bunuh diri karena penderitaan yang luar biasa. Saya bingung dengan penyakit ini, apalagi kondisi ini saya alami hampir delapan tahun lamanya,”

Titik terang bagi Saya akhirnya mulai muncul ketika pada tahun 2018, Saya dirujuk ke seorang dokter ahli Reumatologi di sebuah klinik di Jakarta. Namanya Dokter Indra, berdasarkan hasil pemeriksaan intensif dan skrining laboratorium, dokter Indra memvonis Saya menderita Artritis Reumatoid (AR), sejenis penyakit otoimun progresif yang ditandai peradangan pada persendian. Akhirnya Saya direkomendasikan untuk mengkonsumsi herbal yang banyak tersedia di pasar dan melakukan terapi bekam rutin.

Terapi Herbal dan Bekam kok bisa secara spontan direkomendasikan Oleh seorang Dokter ahli yang sudah berpengalaman. Ternyata rempah-rempah murni yang mengandung kandungan alami terbaik untuk mengatasi sakit persendian dan tulang, kandungan ini ternyata dapat diserap sebanyak 96% oleh tubuh manusia dan tanpa bahan kimia sedikitpun. Pokoknya Saya merasa sangat yakin dengan herbal ini, lalu saya mulai minum setiap hari selama 3 bulan Maha Suci Allah dengan segala kebesarannya. Saya kini dapat menjalani hari-hari Saya dengan lebih baik. Nyeri pada persendian Alhamdulillah berangsur-angsur reda dalam beberapa hari mengkonsumsi herbal dan bekam. Untuk Anda yang sedang mengalami sakit persendian walaupun tidak separah yang Saya alami, Saya anjurkan segera mengkonsumsi herbal dan bekam, masih banyak hal penting didunia ini yang belum kita tunaikan, anak cucu masih membutuhkan perhatian dan kasih sayang kita sebagai orang tua serta masih banyak ibadah yang belum kita kerjakan sebagai bekal diakhirat nanti

Terapis pengobatan tradisional yang mengusai berbagai macam tehnik pengobatan seperti Ruqyah Syariyyah, Bekam, Akupunktur, Pijat khusus nyeri, Keseleo patah tulang dan Herbal yang sudah berpengalaman.